Libur lagi,... Libur lagi.. -_-"

By Kezia Tania - Monday, March 29, 2010

Hmm.. Udah lama juga ya nggak nulis-nulis lagi. Sekarang soalnya aku lagi libur. Haha. Libur Mid-test, sepertinya. Sebenernya sih.. Bosen juga di rumah terus. Soalnya, biasanya aku kan kegiatan sehari-harinya pergi ke sekolah, terus nyampe rumah sore-sore. Hahaha.. Kedengerannya kayak aku lebih memilih sekolah ya dari pada diem di rumah dan online, nonton TV, baca buku,..

Hahaha! Ya nggak juga sih.. Tapi rasanya tuh tiap hari jadi berasa kayak hari Sabtu dan Minggu! Berasa hambar banget! Sebenernya juga sih.. Karena guru-guru kita sekarang lagi ada di sekolah, bersama anak-anak kelas 9 (3 SMP) ngadepin UAN. UAN SMP emang lebih cepet dari pada UAN SD. Hmm.. Kenapa, ya?.. Haha rasanya jauh banget kalau di bandingin sama UAN SD yang masih diadakan bulan Mei nanti.
Rasanya jugga nggak 'plong' kalau nggak ke sekolah weekdays ini. Di rumah paling kerjaannya juga cuma nonton (Ini paling jarang, karena udah rada 'males' nonton), online, sama baca buku perpus. Kebetulan hari Kamis kemarin aku minjem buku buat menghilangkan 'stress'. Haha (Lebay.. -_-)
Oh, iya. Sekarang kan kakak kelas 9 lagi UAN.. Naaah... Buat mengakhiri tulisan ini,.. Aku kasih selamat berjuang menempuh UAN dan UAS, yaaa!.. Semoga berhasil!!... ^_^ God bless you!...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments