Setan lagi,.. setan lagi...

By Kezia Tania - Saturday, March 06, 2010

Hahahah!!.. Setan lagi,.. setan lagi!.. Sekarang aku lagi seneng ngomongin setan-setanan. Kayak wewe gombel, laennya! Makanya, akhir-akhir ini postku tentang setan semua! Wkwkwk!.. (What's so funny, hah?.. o_0)

Sekarang aku mau ngasih tau informasi-informasi yang aku dapet dari sumber media tentang setan. Jadi tuh, ada berbagai macam jenis setan. Nah, setan-setan yang ada di Indonesia itu buanyak bangetzzz!!.. Yang paling nge-top tuh, ya si Wewe Gombel. Bwa!! Hahahahhh!!.. Lucu banget ngedenger namanya! Wewe Gombel!.. Kesannya orangnya tuh gimbal, gombal abiezz!..
Tapi, Wewe Gombel itu emang berciri-ciri bajunya compang-camping, terus kuku sama rambutnya panjang bangetzz!!.. Katanya, sih.. Dia suka banget sama namanya nyulik anak kecil pas waktu sore menjelang malem. Anehnya tuh, anak yang diculik ini nggak bakalan takut sama si Wewe Gombel ini (Gyahahahh!!.. Wewe Gombel! xD That's hilarious!). Soalnya, dia (Wewe Gombel) bisa berubah wujud jadi salah satu anggota keluarganya (bisa mama, papa, kakek, nenek, kakak, adek,...)
Yang kedua itu pocong. Nah, pocong itu lumayan aneh juga! Kata orang-orang sih, pocong itu merupakan salah satu wujud ketidaksetujuan arwah orang yang sudah meninggal bahwa kain kafannya lupa atau sengaja tidak di lepas. Seperti yang sering kita tonton di film-film tentang pocong, pocong biasanya bergerak dengan cara melompat-lompat. Tapi sebenarnya nih, pocong itu melayang-layang. Hmm.. Ada sebuah pikiran yang cukup unik dan lucu yang terlintas di pikiranku: 'Kenapa di film-film 'pocong'pocong' itu pada melompat-lompat, ya?' Kemungkinan besar yang terlintas lagi di pikiranku mengenai pertanyaanku tadi adalah; 'mungkin karena kru-kru filmnya nggak punya alat yang cukup buat mengedit atau pun 'membuat' pemeran pocong tersebut terlihat melayang di layar TV.'
Ada cukup banyak kesaksian dari artis-artis yang famous banget di kalangan Internasional ini. Di antaranya Miley Cyrus. Miley Cyrus pernah bilang, kalo dia pernah nginep di sebuah hotel sama mamanya. Terus, katanya ada seorang hantu anak perempuan. Namanya Ana. Setiap kali Miley tidur, Miley ngeliat Ana ini sering megang-megang sepatu bootsnya. Tapi, Ana itu nggak ngeganggu Miley sama sekali. Soalnya, Miley juga ngerasa Ana itu seperti menjaga Miley sendiri.
Hmm.. Bisa dibayangkan, kemungkinan Ana itu fans beratnya Miley Cyrus. Kan, Miley itu tokoh utama serial Hannah Montana. (Yang sekrang mungkin serialnya sudah habis, tapi masih serining diputar di Disney Channel). Begitu si Ana ketemu Miley di kamar hotelnya, Ana pasti nggak bakalan ngegganggu Miley.
Eh, iya. Pernah terlintas nggak di pikiran kalian tuh setan ngincer orang buat dirasuki itu yang kayak gimana? First of all, is; orang yang lagi depresi atau pikirannya kosong (hayo! Jangan bengong, makanya, cuy!) Second of all; orang yang jarang beribadah (Wah,..wah!..) Third of all; Orang yang suka buang sampah sembarangan.
Alat pendeteksi keberadaan hantu yang sekarang ini udah macem-macem. Diantaranya, ada; EMF (Electromagnetic Field)Detector, sama EVP (Electronic Voice Phenomena). Aku juga kepingin deh punya alat-alat kayak gitu! Hahah!!.. Kalo buatku, sih.. Nggak cuma buat mendeteksi hantu-hantu aja, tapi juga buat gaya-gayaan.. Heheh!!.. Anak zaman sekarang, laah.. Biasa!.. Hahah!!.. But just remember guys, you have to be really polite when you're entering the ghosts' area... They hate it when you've been so disturbing... @_@

  • Share:

You Might Also Like

0 comments