Khayalan Tingkat Tinggi

By Kezia Tania - Sunday, March 21, 2010

Lha? Kok kayak nama film ya? Haha. Sebenernya sih aku belum pernah nonton film itu. Tapi aku tau salah satu pemain filmnya: Arifin Putra. Tapi di sini bukannya mau ngomongin aktor Indo (dia Jerman-Indonesia) itu. Tapi mau ngomongin 'khayalan tingkat tinggi' yang sebenarnya... (Hahah!.. xD)

Pernah nggak kalian sama temen-temen ngayal yang aneh-aneh? Weiiitzz!.. Ngayal yang aneh-aneh di sini bukannya yang gimana, ya. Tapi ngayal yang lebay. Pernah nggak? Aku kadang kalau lagi nggak ada kerjaan suka ngayal yang lebay-lebay. Haha! (nggak heran waktu dapet pin bintang pelajar Conversation gurunya bilang "iya. Abisnya Tania imajinasinya tinggi sih". Nah, lho!..)
Pernah waktu itu ngayal punya kamar gueddheee banget! Terus ada flat screen TV-nya. Kamarnya lumayan high-tech. Ah, kalau ngayal yang kayak begitu sih... Semua orang juga pasti sering ya?
"Atau yang lebih gokil lagi? Jadi waktu itu aku sama Aivi lagi jalan ke perpus. Kita ngomongin tentang aktor. Sebut aja aktor itu si Z. Nah, kita berdua juga tau aktor yang udah lumayan lama kadaluarsanya di dunia perfilman (orang luar negeri. Nggak ada yang tau. Kalau di search namanya kurang-lebih nggak nyampe 100 hasil!). Sebut aja namanya si Y. Pertamanya aku cuma tau si Y. Begitu baca-baca di sebuah media, ada kabar tentang Z. Aku langsung penasaran orangnya kayak gimana. Begitu aku search, wah! Kok bisa mirip begitu sih muka mereka?
"Nggak tau kesambet atau emang lagi error pikiranku. Tiba-tiba aja aku bilang begini ke Aivi, 'Vi. Jangan-jangan si Z itu kakaknya si Y. Tapi, karena ortu mereka nggak mau ngurusin si Z, jadinya si Z di buang dan diangkat sama keluarga yang sekarang jadi 'keluarga asli'-nya si Z? Waduh? Waduh?...' "
Ahah!.. lebay banget kan ngayalnya? Ha ha ha!.. =)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments