Nggak banget, deh!

By Kezia Tania - Friday, March 19, 2010

Hahahah! Hahahh!!.. Di kelasku, kadang suka ada aja anak-anak yang aneh-aneh (nehi-nehi) kelakuannya. Sebut saja dia sebagai si X. Nah, si X tuh sering banget geleng-gelengin kepalanya (kalo lagi sendirian). Sambil kayak 'joged'2 nggak jelas gitu!

Bukan maksudnya aku perhatian (atau bahkan suka! Yaikkss!..) sama dia! Tapi, waktu itu, pernah ada kejadian konyol dan aneh banget di kelas...
Jadi tuh, waktu itu lagi pelajaran matematika. Nah, biasanya kalau lagi ngerjain tugas, boleh bareng-bareng sama temen. Asalkan nggak ribut. Nah, waktu itu aku ngerjainnya sama Aivi. Di depan kita ada si X. sama temennya juga ngerjainnya (yang kebanyakan kata anak-anak di kelas, dia rada-rada freak!)Terus, waktu aku lagi asyik-asyiknya ngitung, tiba-tiba si Aivi ngakak. "Kenapa, Vi?" tanyaku. "Itu, tuh! Liat deh! ada freaky-freak di depan! Lagi geleng-geleng kepala kayak dengerin lagu dangdut! Wkwkwkwk!!..." "Hah? Freaky-freak?" "Iya! Si X!.."
"Begitu aku nengok... Bwa! Hahahahhh!!.. Aneh banget! Masa' bukannya ngerjain tugas, malah asyik geleng-geleng kepala?!.. Nehi-nehi!...

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Huahahaha.. kocak banget gw baca post yg ini. Tau tuh aneh bgt si X. Ajeb-ajeb sendiri. ckckck...

    -Aivi-

    ReplyDelete