Pengen cepet tinggi!!!....

By Kezia Tania - Wednesday, March 24, 2010

Aaaaaaa... Pengen cepet tinggi, rasanyaaa!!... Haham emang sih.. Buat aaak seukuranku, aku bisa dibilang cukup tinggi. Tinggiku 158 cm, kalo nggak salah. Tapii.. Ayolaah!.. Kurang 2 centiii,... lagi! Nyampe deh tuh 160 cm! Maksudnya, aku takut aku nggak bisa tinggi lagi, nih! Soalnya kan katanya (kata orang-orang) anak cewek tingginya cuma bisa pas masa-masa umur belasan. Maksudnya, jadi, yaaah... Begitu SMP, tingginya langsung stuck gitu! TAKUT!!...

Masalhnya sih aku juga lumayan berat (Hehehe)! Nyebelin banget, deh ih! Makanya sekarang aku lagi berusaha 'nurunin berat badan' biar bisa cepet tinggi juga (That's absolutely unreasonable! Haha) Gimana nih caranya biar bisa cepet tinggi? Basket? Mauu.. (banget!!...) tapi nggak ada sarana lapangannya di deket rumah! Renang? Boleh juga. Tapi masalahnya nggak ada waktunya dan jarang-jarang ortu mau nganterin gue ke kolam renang! Huh! That's sucks!!...
Kan, rasanya jauh lebih enak kalau punya tinggi 160 cm. Malahan, aku maunya punya tinggi 165 sampai 170!! Wow!.. Udah setinggi siapa ya? Haha Nggak tau deh! Pokoknya, sekarang aku lagi 'ngiri' anak-anak cowok yang begituuu.... beruntungnya bisa tinggi dengan cepet banget! Haha. Kesannya gimanaa.. gitu ya? Tapi emang ada rasa 'sirik' yang terlintas di pikiranku begitu ngeliat anak-anak cowok (SMP, tentunya) yang waktu masih SD tuh lebih kecil dari pada temen-temen ceweknya. Ciuutt banget, malah! Tapi begitu SMA,... Suuuuut!!.. Langsung tinggi menjulang gitu!
Enak, ya? Mereka cowok sih!.. Sedangkan aku cewek! Jadinya, 'terpaksa' lebih pendek dari mereka! Apalagi ngeliat artis-artis cowok kayak Robert Pattinson sama Arifin Putra, dan Joe Jonas. Tingginyaaa... Pada 180 cm-an! Well, kalau nggak salah sih Joe Jonas 178 cm. Tapi, kan.. 2 cm lagi nyampe 180!.. Adduuh!.. Tinggi-tinggi banget sih mereka?.. RPatzz (R.Pattinson) 185 cm. Arifin Putra 183 cm.. Wow!.. I'm amazed with those people's height! Aaah!.. Jadi makin terobsesi untuk meninggikan badan!!.. Kira-kira ada yang tau nggak ya? Cara terbaik buat cewek untuk ninggiin badan sebelum waktunya 'terbatas'???... Please! Give me the answer! I NEED THAT!!... =)

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku Intan, sekarang kelas 9 SMP, minum aja susu, joging sama renang. liat tuh, sekarang aku tingginya 176 CM, dan masih kelas 9. Hehehe, masih pengen tinggi si, ga kebayang mau seberapa tinggi nanti SMA

    ReplyDelete