Imogen Heap

By Kezia Tania - Wednesday, March 31, 2010

Wii!.. Hari ini kan ada konsernya Imogen eap di Jakarta! Ada yang ikutan, nggak?.. Jujur aja nih,.. aku sebenernya juga kepingin nonton konsernya.. Tapi, berhubung aku nggak punya tiketnya dan belum begitu apal lirik-liriknya, jadinya nggak jadi dech! ^_^

Masalahnya, aku juga baru nyadar kalau lagunya yang judulnya "First Train Home" itu ternyata lagunya dia; Imogen Heap. Hehehe.. (Sering denger di radio) Karena sering denger di radio, makanya aku jadi penasaran siapa penyanyinya. Eh, akhirnya ketemu juga! (emangnya petak umpet..? -_-")
Aku suka sama lagunya yang First Train Home, Goodnight and Go,Headlock,... M.. Baru segitu aja sih aku taunya. Maklum, baru kenal! Hahaha.. Lagu-lagunya enak, sih! Natural gitu nadanya. Jarang-jarang ada lagu kayak gitu. Sementara untuk video klipnya, yang baru aku liat cuma First Train Home sama Goodnight and Go.
Di First Train Home, video clipnya berasa kayak lagi mimpi! Maksudnya.. Pengeditannya tuh berasa kayak mimpi yang pernah aku alami, gitu! (huh?) Yeah, well. Whatever.. -_-" Sedangkan yang Goodnight and Go juga lucu. Jadi boneka, gitu!.. Tapi yang paling aku suka itu emang musiknya. Aku juga udah sempet denger yang judulnya Just for Now. Depannya keren banget! Haha.. Anyway,.. Jadi kalian udah ada yang dapet tiket konsernya Imogen Heap belum?... Kalau udah dapet dan ada yang kelebihan,.. jangan lupa.. Bagi-bagi ke Kezia Tania, yaa!... Hehehe.. Bercanda.. Jangan emosi dulu, lah yaoch!.. ^_<

  • Share:

You Might Also Like

0 comments