Film Merah Putih

By Kezia Tania - Wednesday, September 15, 2010

Hmm.. Nggak ada yang seru. Nggak ada yang asyik untuk dibicarakan. Sedang bete. Sedang tidak niat untuk menjalani hidup... Lho? Lho? Lho? Hua! hahhahaha hahaha!! Nggak, lah.. XD

Sekarang aku mau ceritain tentang film baru yang sama sekali belom aku tonton.. Hahaha.. Judulnya Darah Garuda Merah Putih II. (bener, gak sih?) Well, aku sih baru nonton film pertamanya: Merah Putih. Itu pun juga nggak selesai gara-gara nontonnya di perpustakaan sekolah :P
Menurutku sih film Merah Putih bagus banget. Filmnya menceritakan tentang jaman Belanda masih menjajah di Indonesia (huuuh!). Semangat para pejuang negara kita ini 'berwarna-warni' banget. Hehhehe.. Soalnya, nggak cuma sekadar film perang-perangan aja. Di sini kita juga disajikan adegan-adegan yang lumayan kocak dari para tentara Indonesia. Jadi, nontonnya nggak capek dan nggak bikin bosen.
Sayang banget waktu itu aku nggak selesai nontonnya gara-gara udah keburu bel istirahat (nontonnya di sekolah). Dan percuma juga beli DVD-nya. Soalnya, DVD player di rumahku udah rusak.. :P
Nah, sekarang kan ada film keduanya: Darah Garuda. Aku kepingin nonton nih.. Tapi kayaknya nggak bakalan bisa karena harus belajar mati-matian buat persiapan mid test. Huuuuh!
Eh, tapi.. ada berita baru juga nih, mengenai Merah Putih 3. Hahhaha.. Merah Putih 3 katanya bakalan tayang di bioskop bulan Juni tahun depan. Dan katanya, Arifin Putra bakal main di situ. Yup! Tau Arifin Putra, kan?
Pemain Adam di film Rumah Dara. Well, sekali lagi, aku juga belom nonton film Rumah Dara gara-gara nggak sempet nontonnya tahun lalu :P
Haduuuh.. Serba salah, nih... Mau nonton film yang bener-bener kepingin aku tonton, nggak ada waktunya.. -______-

  • Share:

You Might Also Like

0 comments