Sirup Orang Kaya

By Kezia Tania - Friday, September 03, 2010

Pernah denger sebutan 'sirup orang kaya'? Belom? Atau.. Udah pernah?

Well, disini aku bakalan kasih tau apa itu 'sirup orang kaya'. Karena 99% sebutan itu aku yang pake dan 1%-nya lagi orang lain..
'Sirup orang kaya' tuh, sebutan yang aku pakai waktu kelas... um... Kurang lebih sih, waktu liburan kenaikan kelas dari kelas 7 ke kelas 8.. Ahahahahh!
Mau tau kenapa tiba-tiba aku punya sebutan aneh itu? GIni lho, asal muasalnya.... *ceee ileeeh*
Sejak aku kelas 4 atau kelas 5, aku mulai sering nemenin nyokap ngajar privat dimana-mana *yah.. Emang udah dari dulu, siih.. dari masih TK!* Kebetulan waktu itu nyokap lagi sering-seringnya ngajar orang-orang yang perekonomiannya tergolong tinggi, alias orang kaya. Otomatis rumahnya guede-guedee...
Dan biasanya nyokap ngajarnya pas lagi siang bolong. Nah, waktu itu salah satu murid nyokap nyuguhin sirup melon. Seger banget! agi panas-panas begitu dikasih sirup melon pakai air es, ditambah lagi pakai es batu. Terus, gelasnya bukan sembarang gelas biasa, tapi gelas yang bening yang otomatis nambah suasana jadi seger.. Beuuuhh... Klop deh *lebay mode on*
Terus, beberapa bulan kemudian juga ikut nemenin nyokap ngajar di rumah orka lainnya. Eh.. Nggak disangka, dia juga nyuguhin sirup melon dingin...
Akhirnya, dari situ aku menarik sebuah kesimpulan yang super konyol: sirup melon itu sirup orang kaya. Wa! Hahahahahhh!! Menurut gue itu konyol abis. Jelas-jelas sirup melon itu nggak cuma orka doang yang bisa beli, tapi juga orang yang berkecukupan juga....
Akhirnya sekarang jadi suka geli sendiri deh, kalau ngeliat orang minum atau aku sendiri yang minum, atau nyuguhin tamu sirup melon! Hadeh... hadeeh... -____-"

  • Share:

You Might Also Like

0 comments