Temen

By Kezia Tania - Wednesday, September 29, 2010

YEAAAAAYY!!! AKHERNYA MID TEST SELESAI JUGAAAAAA!!! *lebay*

Sayang banget besok gue dan temen-temen masih harus masuk sekolah dan belajar seperti biasa sampai pembagian rapot mid semester! OOOOHH NOOOO... *lebay, again*. Hahaha
Anyway, gue lagi pengin nulis aja tentang temen. Hehehe.. Nggak tau kenapa, rasanya sekarang jadi enakan nulis pake kata 'gue' daripada 'aku'. Kesannya nggak alim, gitu. Wahahahahh!! Ya enggak, lah! Kata 'aku' juga masih enak, sih.. Tapi searang lagi pengin nulis pake kata 'gue' aja. Hahaha
Oh, ya. Yang namanya temen itu;
1. Setia sama kita
2. Nggak gampang nyakitin hati kita
3. Ngerti sama kita
4. Bisa jaga rahasia kita
5. Tau bagaimana cara bersikap yang baik di saat-saat kita sama dia (maupun enggak)
6. Punya etika yang bagus
7. Nggak malu-maluin kita
Susah sih nemuin temen yang kayak gitu. Gue punya temen juga nggak menuhin syarat-syarat kayak gitu. 'Cause we're not perfect. Itu dia jawabannya kenapa nggak ada orang yang bisa menuhin hal-hal seperti diatas tadi.
Tapi jujur, gue juga sebel kalo punya temen yang nggak bisa bersikap dengan baik. Hahaha.. Kesannya kayak gue sendiri bisa jaga sikap dengan baik. Hahaha.. Punya temen itu ada enaknya, dan jelas, ada nggak enaknya juga. Well, yang gue rasain sih kayak gitu.
Enaknya punya temen, tuh;
1. Kita jadi nggak kesepian
2. Bisa diajak ber'nostagila' (hahaha.. nostalgia, bukan nostagila)

Sedangkan nggak enaknya;
1. Kalo salah sikap bisa malu-maluin kita (apalagi kalo di depan publik.. Enggak banget, deh XP)
2. Kadang-kadang bisa nyakitin hati kita, entah itu ngerebut pacar lah (ceilaaaah.. -___-), 'nusuk' dari belakang, dll.
Jujur, gue pernah yang namanya musuan sama temen sendiri. Itu semua wajar. Wajar banget. Wajar banget kalo dalam hubungan pertemanan ada yang namanya sakit hati ato apalah, pokoknya yang nggak enak nggak enaknya (kehabisan kata-kata).
Tapi paling enggak, hal-hal yang nggak enak itu bisa dikurangi lah. Apalagi kalo itu sama sobat sendiri.
Tapi, kalo dipikir-pikir, kita juga nggak bisa hidup tanpa punya temen. MInimal satu, lah. Tapi rasanya juga, nggak enak banget punya temen.. Kayak yang tadi udah disebutin.
Temen tuh juga bisa bikin kita geregetan, gemes, pokoknya bikin kita gimanaaaaa gitu. *jadi gajelas*
Anyway, segini aja dulu, ah. Bye -____-

  • Share:

You Might Also Like

0 comments