Bagi rapooooott!... ^0^

By Kezia Tania - Friday, June 11, 2010

Guess what? Gue naik kelas!!... Yeaaaayy!!.. ^0^

Entah mengapa sebegitu senangnya. Tapi, ada rasa lega.. Soalnya, kemaren aku udah ketakutan banget nggak naik kelas! Tau sendiri kan gimana jadinya kalo sampe nggak naik kelas?
Malu. Sedih. Kecewa. Marah. Itu semua udah pasti. Apa lagi kalo yangg nggak naik itu anak cewek.. Iiiii... Pasti malunya super-duper tuh! Hahaha!..
Tapi... Namanya juga kenaikan kelas, ya.. Jadi kita harus berjuang mati-matian biar bisa naik kelas dan dapet hasil yang bagus! Kalo nggak dari awal kita berjuangnya, nggak bakalan mungkin kita bisa dapet hasil yang terbaik! (Ralat: kecuali kalo sesudahnya, kita mau berjuang lebih tinggi lagi! )
Malemnya, sebelum pembagian rapot, aku tuh udah ngebayangin gimana jadinya nasibku kalo sampe nggak naik kelas. Bisa dibayangin, bakalan sekelas, ketemu, dan main bareng adek-adek kelas, terus kalo jalan ngelewatin temen-temen yang udah kelas 8, serasa minder berat, dan bakalan dibisik-bisikkin kenapa aku bisa nyampe nggak naik kelas segala.
Lebih buruknya lagi, guru-guru pasti merasa kasihan yang banget-banget tapi nggak tau mau berbuat apa lagi karena semuanya udah terlamba. Karena kita udah keburu nggak naik. Feel like an absolutely scary-creepy nightmare I ever had before...
Makanya, kita semua berdoa terus sampe pembagian rapot diadakan. Ternyata, kelasku bikin 'acara' sendiri! Namanya "7A Kumpul di Udara"! Hahaha... Agak aneh-lucu juga sih namanya. Anehnya, aku sama Aivi kayaknya belom tau tentang "proyek-kumpul-di=udara"-nya 7A.
Untungnya, waktu pulang dari Jambore kemaren, aku sama Aivi sempet nanya ke Judith, "Kumpul di Udara" itu maksudnya apa? Terbang? Pake pesawat? Mau kemana?
Akhirnya, Judith jelasin... Jadi, katanya itu tuh 'gerakan' doa yang wajib dilakukan sama anak-anak 7A, setiap jam 9 malem.. "Kenapa jam 9 malem Kumpul di Udaranya?" Tanyaku, lumayan keras. "Sssssttt!!.. Pelan-pelan, Kez. Takut anak kelas lain nanya-nanya." "Oooh.." "Jam 9 malem, karena biasanya jam segitu kita-kita pada berdoa.. Jangan kasih tau anak kelas lain, ya! " "Sip! >_^"
Waaah.. Ternyata, udah dari kapan tau anak-anak 7A yang lain udah tau tentang kumpul di udara... Ya sudah, besok malemnya aku berdoa, tapi telat 15 menit. Besok malemnya lagi (kemaren malem, malem Jumat) berdoa lagi, tapi malah telat 1 jam -_-"
Jadi, mulai sekarang yang anak-anak kelas 7, udah bukan anak kelas 7 lagi, tapi anak kelas 8! Yang kelas 8 jadi kelas 9 (wah, senior nih!) yang kelas 6 jadi kelas 7 (junior... Semangat!), dan yang kelas 9, sekarang jadi murid SMA (di MOS, lagi kak! S'mangat! ^_^) Ya sudah, deh.. Pokoknya, kita semua toh sudah usaha kan? Keep struggling, everybody! ^_<

  • Share:

You Might Also Like

0 comments