Jambore nanti

By Kezia Tania - Saturday, June 05, 2010

Aduuuuhh... Hari Senin nanti ada Jambore! Nggak tau kenapa rasanya males banget..

Mungkin karena saking banyaknya orang-orang dan murid-murid yang akan datang kali ya? Makanya jadi males banget! Mana bawaannya juga banyak lagi...
Tapi.. Namanya juga kegiatan sekolah. Mau nggak mau kita tetep harus naatin, kalo nggak bisa berabe! Hahaha! Di sana kayaknya aku bakalan ketemu temen-temenku yang sekolahnya juga di Penabur. Pasti bakalan ketemu sama temen-temen lama... Huwaaa! >_< Kangen sama temen-temen lama yang SMP-nya pindah, tapi tetep di Penabur!
Dan aku juga baru packing hari ini.. Malam ini, lebih tepatnya lagi.. Dan masih banyak barang-barang yang belom disiapin untuk besok.. Malesnya, kenapa sih setiap pergi nginep di suatu tempat, selaluuu... aja aku bawaannya banyak banget!
Mungkin bakalan nyampe 4 tas untuk pergi Jambore besok. Uh! Masa' katanya kita berangkat naik Tronton? Nggak mungkin banget! Mana muaat.. Lagi juga kayaknya kita naik pake bus, deh! Bus pariwisata!
Eh, sudah dulu ya.. Maaf kalo ceritanya nggak nyambung, dari ngomongin satu hal, malah ke satu hal yang lain.. Hahaha! Dah 5 watt nih matanya! Bye! Have a great Saturday night everyone!! -0^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments