"Wartawan"???

By Kezia Tania - Tuesday, June 15, 2010

Bingung mau nulis apa.. Hahaha! Aneh juga, sih ya? Soalnya hampir semua tulisanku di blogku ini ada isinya.. Hehhehe.. ^__^

Yah... Habisnya mau nulis apa lagi kalau nggak ada kejadian-kejadian gokil? Udah nggak ke sekolah lagi sih... Tapi, jujur aja, aku pun juga nggak mau masuk ke sekolah (dalam keadaan seperti biasa, anak-anaknya juga masuk semua, tapi nggak belajar.. :P) cuma buat dapetin kejadian-kejadian yang super gokil buat aku masukin di blog.
Toh, sama aja kayak aku bergantung sama keadian-kejadian konyol dulu, baru ngupdate blog.. -__-"
Kalau dibilang.. Kayaknya aku mirip-mirip kayak wartawan :P Wartawan dan paparazi. Bedanya, kalau sebagai paparazi, aku sama sekali nggak ngambil foto artis-artis. Tapi, malah nyari kejadian-kejadian unik di lingkungan sekitarku.Hihihi! Jadi, sekalinya ada kejadian gokil, langsung diliputi oleh saya! >:3 Haha...
Aku dibilang jail, mungkin iya juga sih.. Hehehe.. ^0^ Tapi, aku nyari kejadian-kejadian unik-gokil-rame itu bukan untuk mempermalukan orang yang jadi sasaran, lho! (Yup! Catat baik-baik!) Tapi, cuma buat bikin nggak bosen aja, gitu. Hahaha
Contohnya aja, kayak post-ku yang tentang anak-anak kelasku tiba-tiba jadi berpenampilan culun gitu [Lihat: "Coepoe's" day in 7A... (Hahaha! LOL >0^), Post bulan Maret]
Toh, cuma buat have fun aja, kan? Hahaha... Yang penting, nggak menyinggung orang lain, deh! >_^
Makanya, mungkin kalo ada kejadian yang lagi digembar-gemborkan di sekolah, aku kadang-kadang suka pengen tau sendiri.. Dan mungkin, sesudahnya aku tulis di blog.. Hehe..
Jadi, siap-siap aja buat kalian (yang berada di sekitar lingkunganku) untuk diliput secara langsung sama aku sendiri kalo ada kejadian gokil! Hahaha!! *evil laugh* >=3 Nggak sebegitu seriusnya juga, sih... -___-"

  • Share:

You Might Also Like

0 comments