Post ke 100!!

By Kezia Tania - Monday, June 21, 2010

WAOW! Nggak percaya kalo ini adalah post-ku yang keseratus! Padahal, aku baru aja bikin blog ini bulan Agustus, lho! Tapi.. Nggak kerasa banget ternyata udah 100 posts yang aku tulis di blogku! ^_^

Emang, sih.. Rasanya nggak berasa banget.. Saking keasyikan nulis-nulis di blog, sampe-sampe nggak nyadar kalo postku udah nyampe 100! Nulis ternyata bisa bikin aku lupa daratan! (gimana nggak lupa daratan, orang yang dipikirin lautan... *ga nyambung* -___-")
Tapi yang jelas, begitu aku sign in ke blogku, aku liat di dashboardku tulisannya: 99 posts. Gila! Langsung jadi inspirasi deh buat nulis tentang post ke 100!
Well, this is it.. postku yang ke-100! Thanks, ya buat semua yang udah mampir-mampir ke blogku (padahal, sepi pengunjung begini... Hu.. hu.. hu.. T_T) B-bye!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Aseeek! Congratulation (bener gak spellnya? ==a) mantap! udah post ke 100 nih? :D traktir2 doonk. wkwkwkk :D

    -Aivi-

    ReplyDelete