Udah liboooorrr neh!

By Kezia Tania - Sunday, June 13, 2010

Udah liboooorr neh! Enaknya ngapain ya? Berenang? Nginep di rumah temen? Shopping? Jalan-jalan ke luar kota? Atau... Cuma dirumah aja?

Well, aku sih.. Nggak tau liburan ini mau kemana aja.. Tapi, kmungkinan besar aku bakalan di rumah terus. Bosen juga sih rasanya -____- Tapi mau gimana lagi? Nggak ada hal lain yang bisa dilakukan selama liburan kenaikan kelas 7 ini.
Rasanya enak banget jadi anak-anak yang bisa setiap liburan keluar kota, jalan-jalan, atau bahkan sampe keluar negeri! (Beuuuuhhh!..) Rasanya liburan itu bener-bener 100% dipake buat liburan, nyantai, dan bebas!
Tapi kalo dipikir-pikir sih jugaa.. Nggak ada salahnya juga kalo kita ngabisin waktu liburan ini dengan liburan di rumah seharian. Banyak yang bisa dilakukan, kok.
Contohnya aja yaa... Kayak online (sudah pasti menjadi kewajiban tiap anak! >:3 Ahahahahh!!.... *apa dah?*), dsb, dsb, dsb, dsb...
Hahaha! Pokoknya, liburan itu kan nggak harus di luar rumah? Atau mungkin bisa aja kita (yang cewek-cewek) bikin slumber party. Nggak harus melakukan kegiatan yang cewek banget! Kita juga bisa ngundang temen-temen cewek kita yang doyan nonton bola buat sama-sama nonton bola dirumah kita (Apalagi sekarang lagi jamannya Fifa World Cup 2010!!!), bahkan sekalian nginep. Sama-sama seru! Bisa heboh-hebohan sendiri ngedukung pemain-pemainnya..
Ya udah, deh! Segini aja. 'Met menjalani 'kemerdekaan' yang berlangsung selama (kurang-lebih) 1 bulan yaaaaa!!... ^0^ Auf Wiedersehen!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Aseeek daaah! udah libur. Gw sih kalo liburan bukan di rumah seharian. Tapi di warnet seharian. wwkwkwkwk. Eh, lu nggak mau renang? kebetulan kan lagi liburan. Renang aja?

    -Aivi-

    ReplyDelete