Foto Bersama

By Kezia Tania - Wednesday, June 02, 2010

Hari Senin kemarin, anak-anak kelas 7 & 8 ada foto bersama di sekolah. Hari sebelumnya sih kita semua sama sekali nggak dikasih tau kalo bakalan ada foto bareng, buat kenaikan kelas. Tapi, semuanya 'fine-fine' aja, kok.

Senin kemaren, aku udah bawa buku pelajaran lengkap! (padahal, udah tau juga sih.. Kalo kayaknya nggak bakalan buka buku dan belajar lagi.. Tapi, dasar dodol! -____-") Aku takut kalo misalnya disuruh buka buku, tapi aku sendiri nggak bawa. Ah! Nulis pelanggaran, dech!
Setelah menunggu sekitar 2 jam (kira-kira, istirahatnya nyampe 1 jam kali ya? Soalnya luuaamaaa banget! -__-) akhirnya kita, anak-anak kelas 7 naik ke lantai 4 juga buat foto. Harusnya sih.. kelasku duluan.. Tapi, karena kita lagi ngerjain angket sekolah, terpaksa waktunya kepotong buat ngerjain angket!
Ada 2 kali pemotretan; yang nggak pake gaya, alias resmi (apalah, namanya!) sama yang bebas pake gaya (mau segokil apapun, boleh! ^_^) Kita semua kaget begitu tau kalo yang motret ternyata kakak pembina ekskul PMR. Ternyata dia bisa motret juga. Haha.. -_-
Lama banget foto resminya! Ada yang begini, lah.. begitu, lah.. Dan yang malesin, begitu selesai di potret, masih ada yang harus di pindahin, lagi! Terus ada temenku yang katanya lagi cekukkan waktu itu. Wa hahaahh!! XD Super ngakak dalam hati, deh gue! Pasti nggak enak banget tuh! Di suruh senyum lama-lama padahal lagi cekukkan!
Dan yang pas foto bebas, kita bisa bebas berekspresi sepuasnyaaaaaaaa (iklan esia?) Ada yang gila, lha.. Aku sih lumayan juga. Hahah.. Nggak gila-gila amet! Begitu udah selesai, ada yang bilang, "asik! si Y nggak masuk! Hahahaha!! Jadinya di foto kita nanti nggak ada dia deh!" Y itu sebenernya anaknya pinter, cuma.. Kuper-kuper gitu deh di kelas. Mana suka ngomong sendiri lagi. Hiyyy!!...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments