Semuanya berawal dari mencoba

By Kezia Tania - Thursday, June 17, 2010

Hahaha!.. Mungkin kedengerannya kuno, nggak penting, nggak jamanan, membosankan, dan nggak banget. Pokoknya, tulisan yang bikin kalian yang baca bakalan ngantuk dan bosen.

Tapi, aku cuma pengin nulis tentang ini aja. Nggak tau kenapa tiba-tiba kepingin nulis yang 'menggurui'. Hehehe... Aneh ya? Padahal aku sendiri juga paling males kalo baca tulisan-tulisan yang isinya tuh menggurui abis...
Dari sini aku pengin cerita aja kalo ternyata, semua keberhasilan dan kesuksesan setiap orang itu emang berawal dari diri mereka sendiri yang mau mencoba.
Iya. Emang. Terus kenapa? Kalo udah tau kenapa nulis Kez? Well, cuman pengin membuktikan aja.. Kadang cerita-cerita kayak gini tuh rasanya nggak penting banget. Tapi, coba deh kalian perhatiin orang-orang sukses jaman sekarang.
Ambil contoh, kayak Diana Rikasari. Aku nggak ngefans berat sama dia, tapi salut. Soalnya dia itu suka dunia fashion (aku sih.. nggak begitu suka.. Biasa aja -__-), dan dia mulai bikin blog punya dia sendiri (bisa dilihat di: www.dianarikasari.blogspot.com), dia rajin memposting foto-fotonya dengan fashion punya dia sendiri.
Awalnya dia cuma nyoba-nyoba aja bikin. Eh, tau tau sekarang jadi ngetop. Sering masuk majalah, bahkan sampai diminta untuk ngurusin brand-brand ternama kayak bloopendorse (kalo nggak salah sih itu. Tapi spellnya bener ga ya?)
Nah, dari situ aku mulai terinspirasi buat ngirim-ngirim karya tulis.. Hehehe.. Bukannya narsis atau apa, sih.. Tapi, siapa tau nanti dimuat? Kan bisa bangga juga... Wkwkwk!
Sekarang sih aku lagi nyoba ngirim 2 karya tulis yang berbeda, ke 2 tempat yang berbeda juga tentunya =)
Aku lagi nunggu-nunggu nih pemberitahuannya.. Kira-kira dipilih nggak ya? >_< Yah, paling kalo pun nggak kepilih, nggak apa-apa deh. Yang penting kan aku udah nyobain gimana rasanya ikutan lomba-lomba kayak gitu. Nanti kalo kalah, itu bisa jadi pelajaran buat aku. Mungkin gaya nulisnya terlalu anak-anak, jelek, sok menggurui, banyak bahasa yang nggak bakunya,.. Dan lain sebagainya.
Pokoknya, terus berjuang dan jangan takut untuk mencoba hal-hal yang baru! Nyobain hal-hal yang baru itu, bisa jadi awal untuk memulai kehidupan karier kita, lho! Hahaha! B-bye!.. >_^

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. ea.. karya tulis yang di kirim ke Tupperware itu ya? Post donk karya tulisnya :D

    -Aivi-

    ReplyDelete