Kena 'gadget fever' (ini post ke-2ku via email *happy*)

By Kezia Tania - Tuesday, June 29, 2010

Hahaha! Aku iseng nyoba-nyoba ngepost blog lewat email lageeee....  Lumayan, sekalian buka-buka email!
Kayaknya sekarang aku lagi kena 'gadget fever' Nggak tau kenapa. Mungkin gara-gara aku akhir-akhir ini lagi sering baca-baca katalog punya nyokap di rumah, yang dikirim dari bank-bank!
Dan akhirnya, malah membuahkan hasil yang 'sangat tidak-tidak' *ga jelaaaass =___=*
Yaitu,
jadi kepingin beli! Kan, biasanya selalu ditampilin tuh, HP-HP model terbaru yang makin oke. Nah, aku jadi kepingin! Dan dengan uang saku serta tabungan yang lumayan sekarang, rasanya HP-HP itu terjangkau harganya!
Ada yang 700-800 ribuan udah ada internetnya, kameranya (well, masih VGA. Tapi, aku nggak begitu pakai, kok), MP3..
Tapi, ada juga yang harganya 1 juta 25 ribu, dan pastinya udah jauh lebih lengkap lagi dibanding yang harganya masih dibawah 1 juta.
Udah ada kamera (MegaPixel, pastinya), MP3, Radio, Internet, waaah! Masih banyak lage!
Dan aku jadi kepingin!!   Dan bingung, tentunya :P
Belum-belum udah mikirin gimana jadinya kalo aku punya HP yang 1? Atau mungkin yang ini aja ya? Wah! Untung nggak sampe gila sendiri mikirinnya! (idih, amit-amit!) Hueehehe..
Ya sudah, deh.. Semoga, dengan tabungan segini, bisa beli HP yang diinginkan! (amiiin...)


P.S: Maap, kalo isinya kurang bergua, Weheheh..



  • Share:

You Might Also Like

0 comments