Attention Everyone! (Pensi HATS part 1)

By Kezia Tania - Saturday, October 09, 2010

Hahaha... Otak serasa baru 'dicabik-cabik' gara-gara ngepost pake Bahasa Inggris. Tapi.. Siapa yang peduli, coba? Hidup, hidup dayaaa.. Sesuka saya dong, mau nulis pake Bahasa Arab kek, Bahasa Inggris kek, Bahasa Mandarin kek, ato malah, Bahasa Beruang Kutub! *nyasar kemana-mana* -___-"

Oh ya. Di post yang sebelumnya kan gue udah nulis pembagian rapotnya gimana. Nah, sekarang gue mau nulis tentang Pentas Seni HATS (House of Appreciation for Talented Students) yang berlangsung tahun ini (tepatnya, di bulan Oktober ini.. Um.. Mungkin tanggal belasan, kali ya?). Acaranya sama kayak pensi HATS tahun lalu (yang udah pernah aku post). Cuma, yang pasti, jauh lebih seru! Sengaja aku tulis judulnya "Attention Everyone! (Pensi HATS part 1)", supaya begitu ada pengumuman tentang tanggal-tanggal pelaksanaan pensi HATS dan lomba-lomba, bakalan aku kasih judul "Attention Everyone! (Pensi HATS part 2)" Hahhaha! *maruk* *abaikan saja*
Seblum pensi HATS-nya, bakalan ada banyak lomba-lomba (and again, sama kayak yang tahun lalu!). Bakal ada Fun Run (lomba lari 5 KM!), Science Camp, Math and Story Telling,juga masih banyak lagi! (gara-gara masih banyak lagi, sampe lupa! XD) Pokoknya, lebih seru dari pada tahun lalu, deh!
Buat harga tiket pensinya, sama aja kayak yang tahun lalu; Rp25.000. Dan lebih baik pesan tiketnya jauh-jauh dari tanggal pelaksanaan pensinya (walaupun gue sendiri juga masih belom tau tanggal pelaksanaannya kapan! :P). Soalnya, kalo belinya pas hari-H, harga tiketnya untuk 1 orang bakalan jadi Rp50.000!
Yah,.. Semoga aja, pensinya nggak keujanan lagi kayak tahun lalu, dan yang pasti, bisa lebih seru lageee! >_^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments