Fun Run 2010

By Kezia Tania - Friday, October 29, 2010

Waaaah! Tadi, baru aja kita (sekolahku) ngelaksanai Fun Run 2010! Yaaah.. Lumayan capek jua, sih.. Tapi boleh dibilang, acaranya lumayan seru juga. Hehehe.. ^^

Sekolahku tentunya ngundang peserta-peserta Fun Run 2010 dari sekolah lain juga tentunya. Nah, acaranya dimulai dengan acara pembukaan.

Acara pembukaannya dimulai dengan doa yang dipimpin dari guru pelajaran Agama.sekolahku. Abis itu, dilanjutkan dengan penampilan dari anak-anak Modern Dance.

Tariannya lumayan keren. Kostumnya juga kreatif, walaupun simple. Cuma pakai semacam jubah berwarna silver, sama topeng yang juga berwarna silver. Oh, iya. Sama pakai sarung tangan warna putih.

Terus, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Sekolahku. Baru, deh abis itu lomba Fun Run dimulaii!!...

Semua siswa-siswi di sekolahku tuh wajib ikutan Fun Run, buat memeriahkan acaranya itu.

Sayang banget, aku sama temen-temenku (yang kebetulan sebagian ukan peserta Fun Run) sempet motong jalan pas di Kebayoran Height. Dan untungnya, dibolehin sama salah satu guruku, lantaran juara pertama dan ketiganya udah dicatat.

Dan sekolahku pastinya bangga anget, karena juara satu lomba Fun Run tahun ini, sama seperti lomba Fun Run tahun lalu. Juuup! Siapa lagi, kalau bukan anak kelas 9, Kak Joey Matthew, yang jadi juara 1nya?

Setelah Fun Run, kita semua dikasih waktu banyak untuk berganti baju, dan persiapan untuk menikmati acara berikutnya, alias penutupan acara Fun Run, yang juga disertai dengan penampilan band angkatanku.

Pas penampilan band sekolah, kita semua jadi segar lgi. Soalnya mereka bawain lagu-lagu yang easy-listening. Pokoknya, yang nge-beat, dan nggak mellow-mellow. Jadi, rasa capek yang kita rasakan setelah lari-lari sejauh 5 Km pun hilang karena dengerin lagu-lagu tersebut.

Sayang, aku nggak sempet motret-motret waktu itu. Jadi, aku mina maaf banget, kalo kalian nggak bisa lihat foto-fotonya :(

Baru deh, terakhirnya ada pengumuman pemenang-pemenang lomba Fun Run.

Ada 3 pemenang utama dan 3 pemenang harapan. Masing-masing dibagi atas 2 kategori. Yang jelas, menurut kategori Putra, dan kategori Putri.

Pemenang utama pertama putra, udah pasti Kak Joey, dari sekolahku. Sedangkan pemenang utaa putrinya dari sekolah lain. Tapi, pemenag utama ke-3 putri dari sekolahku lagi. Anak kelas 7, kalo nggak salah namanya Dea...

Hadiah buat pemenang-pemenang utama baik putra maupun putri, adalah tiket masuk ke puncak acara HATS sekolahku. Juuup! Udah pasti, tiket masuk ke Pensi HATS, dong... Lumayan, uang kita nggak keluar sebanyak Rp25000 buat 1 tiket Pensi HATS. Hahaha! >_^

Yaaah,.. Pokokya segini aja, dulu yah? Daaaah!

God bless,
-Kezia Tania-

  • Share:

You Might Also Like

0 comments