The Opening of HATS (House of Appreciation for Talented Students)

By Kezia Tania - Thursday, October 21, 2010

Hmm.. Nggak terasa, udah hari Kamis. Dan besok hari Jumat! Itu berarti, besok bakalan ada pembukaan pentas seni (pensi) HATS, atau House of Appreciation for Talented Students di sekolahku. Dan pembukaannya diawali dengan kegiatan Fun Run 5 Kilometer, dan disambung dengan acara Science Camp.

Seperti yang udah kutulis di post sebelumnya, aku ikutan acara Science Camp. Well, I'm not really sure what we're really going to do. Tapi tadi baru dikasih semacam urutan kegiatan yang bakal kita lakukan disana.
Ada sesi-sesinya. Sesi pertama KImia Rumah Tangga. Sesi kedua Jajanan Sekolah. Sesi ketiganya Games. Dan Sesi keempatnya dilanjutin di hari berikutnya, yaitu Bertanam Secara Organik di Lahan Sempit.
Aku baru sekali ini ikutan acara-acara yang ada hubungannya sama sains. Jadi.. Aku kurang begitu tau besok bakalan ngapain aja.
Yaaaah,.. Semoga menyenangkan deh! Wa! Hahaha...! XD

P.S:-Kadang, aku sering nulis blog ini pake kata 'gue' atau 'aku'. Jadi jangan sampe mengira, kalau yang nulis blog ini ada 2 orang, atau bahkan lebih. Penulis blog ini cuma satu, kok. And that's me! Kezia Tania! >_^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments