Feel Guilty...

By Kezia Tania - Tuesday, October 12, 2010

Yang namanya kesalahan, pasti susah banget buat dilupakan. Apalagi kalo yang salah itu orang yang kita sebel banget. Huufss.. Pasti rasanya rese', nyebelin, dan bener-bener nggak mau kita maafkan kesalahan mereka sampai kapan pun! Pokoknya nggak enak deh, perasaannya.

Tapi jujur, sebenernya nggak cuma orang yang susah memaafkan kesalah orang lain yang punya perasaan nggak enak. Yang bersalah, apalagi. Dia bener-bener merasa super-duper bersalah atas kelakukannya, dan mungkin orang itu bisa sampe punya perasaan takut dan malu untuk menghadapi orang yang ia buat kesalahan. Dan orang itu adalah aku.
Aku merasa bersalah banget sama temen sekelasku. Well, kurang lebih sih ada sekitar 4 anak. Mereka itu anak-anak kelompok B.Indonesiaku. Jadi ceritanya, kelasku dikasih tuas buat bikin drama kelompok yang temanya bebas, sesuai kelompok kita. Nah, kelompokku milihnya tentang perbedaan gitu.
Aku sama seorang temenku jadi murid baik, dan sisanya jadi murid nakal dan guru. Pas tepat, waktu di tengah-tengah, aku sempet lupa sama dialogku. Dan aku bener-bener kayak orang tolol yang nggak tau apa-apa. Yah, sempet 'berdialog' dikit sih.. Tapi jelas, 'dialog'ku itu sama sekali nggak termasuk dalam bagian dialogku yang sebenarnya.
Detik demi detik berlalu, dan akhirnya salah satu temenku nge-skip bagianku sebentar dan ngomong dialognya yang sesudah dialogku yang aku lupa itu. Akhirnya, aku inget. Jadinya aku ngomong dialogku yang sempet lupa itu deh. Tapi.. Oh, God! Nggak ada gunanya!
Let me tell you why it didn't make sence:
1. Perlakuan lupa tadi udah bikin malu diri gue sendiri
2. Kemungkinan besar bisa ngurangin nilai
3. Dialog gue jadi nggak berharga karena serasa 'kebolak-balik'
4. Temen-temen guw mungkin rada sebel sama gue
Hahaha.. Aneh, sih.. Tapi.. Apa boleh buat? Toh, itu kenyataannya -____- Nggak tau kenapa gue jadi males masuk sekolah besok.. Aaaaaaarghh!! Lebih baik mati ketabrak mobil, atau nggak mati keserempet truk dari pada masuk sekolah besok! *lebay* Hahaha.. That doesn;t make sence -____- And I'm just kidding. Or not... Maybe I'm pretty serious of what I've just written.
Udah, ah. Kesannya gue jadi sok curhat begini. Jadi cengeng begini. Cuma gara-gara hal sepele doang dipermasalahkan. Toh, udah lewat. Dan itu jadi pelajaran buat gue supaya kalo gue dapet tugas drama lagi, gue bener-bener harus ngafalin dan seenggaknya ngerti jalan cerita dramanya! Pokoknya, besok gue harus bisa masuk, tanpa rasa malas sedikit pun! Go, Kezia! Go Kezia, GO!! *just want to be an optimist girl*


God bless,
-Kezia Tania-

  • Share:

You Might Also Like

0 comments